Minggu, 09 Maret 2014

Setelah Honda Mobilio, Ini Mobil Baru Honda di Indonesia

Setelah Honda Mobilio, Ini Mobil Baru Honda di Indonesia
 
Setelah Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal meluncurkan satu produk baru ini. Mobil yang dipilih adalah Honda City terbaru. Sedan kompak Honda generasi teranyar ini sedikit mengalami penyegaran baik dari sisi tampilan maupun fitur-fitur yang diusungnya.

Menggunakan konsep "Exciting H Design" seperti yang diterapkan pada All New Jazz. Penampilan Honda City berubah baik dari bagian depan, sisi, belakang, hingga aplikasi antena model sirip hiu.

Kabin juga dibuat lebih lapang berkat konsep "Man Maximum, Machine Minimum". Sementara dari segi mesin, masih mempercayakan kapasitas 1.500 cc dengan teknologi SOHC i-VTEC yang mampu mengeluarkan tenaga 119 dk pada 6.600 rpm dengan torsi puncak 145 Nm/4.600 rpm.

Jantung tenaga ini dipasangkan dengan transmisi CVT yang  rasio giginya ditingkatkan dan memakai G-Design Shift. Tujuannya untuk menyuguhkan efisiensi BBM tanpa mengorbankan performa.
Honda City terbaru ini juga dibekali sejumlah fitur baru. Ada monitor layar sentuh 7 inci, AC otomatis dengan kontrol berbentuk touch panel, One-Push Ignition System, Honda Smart Key System, Multi-function Steering Wheel, Paddle Shift, dan Cruise Control.

source : autobild.co.id