Kamis, 13 November 2014

Honda Jakarta Center Gelar Program Menarik Senilai Rp 1 Miliar

Honda Jakarta Center Gelar Program Menarik Senilai Rp 1 Miliar

Sejumlah program promosi jelang akhir tahun ditawarkan Honda Jakarta Center dalam pameran di Mal Kelapa Gading, 13-16 November 2014.
 
Jakarta, KompasOtomotif – Honda Jakarta Center (HJC), selaku pemasar utama mobil Honda di Jabodetabek, memberikan penawaran untuk pembelian mobil jelang akhir tahun. Pameran dengan tema Smart Buy with Honda pun digelar di Mal Kelapa Gading, 13-16 November 2014.

Sesuai tema, HJC ingin menunjukkan bahwa membeli mobil di akhir tahun dengan produk yang andal adalah pilihan cerdas. Disebutkan dalam siaran resmi (13/11/2014), dengan rencana kenaikkan bahan bakar yang ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat, memilih mobil canggih, irit, dan value for money adalah hal krusial.

Penawaran yang diberikan selama pameran berupa program yang bernilai sampai Rp 1 miliar, yakni bensin gratis, lucky dip cashback jutaan rupiah, hingga gratis pemasangan kaca film V-Kool atau Huper Optic.

Program cicilan ringan khusus juga disiapkan untuk peminat Honda Mobilio, All-New Jazz, dan New Freed selama periode pameran. KompasOtomotif mendapat bisikan, bahwa terdapat promo khusus membeli Mobilio cukup dengan uang muka Rp 30 juta dengan cicilan yang bisa ditentukan.

Penulis: Donny Apriliananda
Editor : Aris F. Harvenda 
Sumber : otomotif.kompas.com